Cinta yg tertahan

Saat cinta tak lagi bersahabat. Lelah menanti sang pujaan yang tak kunjung merasa. Tak taukah dia ?. Perasaan ini telah lama sepi dalam sunyi yg tak kunjung terhenti. Ingin segera bertemu untuk bersua tentang masa depan yg telah lama terimpikan.

Masih saja dalam  kebingungan. Tentang seluruh solusi yang semestinya harus ku temui di setiap jalanan hidup yang tak selalunya mulus. Tentu saat bersamanya nanti. Walaupun aku yakin Allah sang maha tau tak kan pernah memberiku masalah tanpa ada solusi. Namun tanpa mengurangi keyakinan akan hal itu, bukan hanya solusi yang aku butuhkan tanpa adanya aksi untuk mengakhiri semua masalah.

Tetaplah bersabar wahai jiwa. Tak kan selamanya ulat terlihat menjijikan. Dan tak kan selamanya bunga akan menguncup. Tetaplah menjadi baik. Dan tetaplah menjadi mutiara dalam cangkang yang pastinya akan menyilaukan banyak mata saat kau keluar nanti. Namun terkadang kau lupa bahwa selalunya ada yang melihat dan berkehendak. Akankah engkau menjadi mutiara yang berharga atau hanya sekedar batu putih yg terbuang dan tak menarik sedikitpun. Semua takdirmu tergantung oleh keinginan-Nya.

Komentar

NIA mengatakan…
Setuju, tetaplah berbuat baik.
Jangan lupa, segera jemput bidadarimu.. Hehe
Mas Hengky mengatakan…
Butuh perantara mbak ...
#kali aja mau hhh...
Mas Hengky mengatakan…
Butuh perantara mbak ...
#kali aja mau hhh...

Postingan Populer