Senikmat Kopi Di Saat Hujan

Sebuah harapan itu tiba tiba terlintas di tengah aku bersama kalian. Menjawab semua kebingungan untuk apa ini semua aku lakukan. Untuk menjadi orang yang bermanfaat kepada sesama. Menebar kebaikan di setiap apa yang tertulis, dan masih banyak lagi. Yang semua itu tak pernah terbayang sebelum aku bergabung bersama sama kalian semua.

Odop 2 crew yang aku sayangi karena Allah,:-D  jangan pernah lelah untuk selalu mengajaku kepada kebaikan, jangan pernah bosan menegurku ketika aku salah dan jangan pernah berhenti untuk memberi komen di setiap yang terposting di blog aku yaaa .... (ngarep.com hhhh ).

Iri rasanya ketika melihat teman banyak yang bisa menulis, satu demi satu naskah mereka banyak yang terbit. Membakar semangat untuk bisa menirunya. Kapan kira kira aku bisa seperti kalian. Pernah aku coba untuk mengirimkan sebuah cerpen. Namun setelah beberapa hari, aku tak tahu lagi kemana cerpen itu bermuara.

Tak mudah awalnya untuk memulai menulis. Kebiasaan yang sedari dulu aku usahakan untuk bisa menjadi hobi, terpaksa hanya menjadi angan angan. Hanya karena aku tak mau memulainya dan selalunya gagal di tengah perjalanan aku menulis. Namun sekarang aku berharap dengan aku bersama kalian menulis kan terasa mudah. Kan terasa nikmat, senikmat kopi hangat di saat hujan turun. :-D

#OneDayOnePost

Komentar

Sasmitha A. Lia mengatakan…
Waahh mas/mbak ryuzaky suka kopi ya? Suka L juga ya?

Sama dunk..jangan-jangan kitaaa...
Tetanggaan..
#loh??
Hehehehe

Tetep semangat...^_^
Mas Hengky mengatakan…
Yang penting jangan banyak banyak ya mbak minum kopinya :D

Aku anak sragen tetangaga kah ?^__^
elsapuspita mengatakan…
Saya suka kopi. Hujan dan kopi panas teman yang pas ^_^
Unknown mengatakan…
Wah kopi di saat hujannya ternyata di akhir :D

Btw bicara tentang hujan baca di blogku ada metode rasa ketika hujan mas, mampir ya...
lempingpena.blogspot.com
Annisa Fitri Ref mengatakan…
Kopi itu temen hidup
Annisa Fitri Ref mengatakan…
Malah ngomongin kopi 😂
Vinny Martina mengatakan…
Kalau kumpul bareng nanti, saya pesannya teh saja yah. :D
Unknown mengatakan…
Duhh aku gak suka kopi tapi suka hujan.
Unknown mengatakan…
Duhh aku gak suka kopi tapi suka hujan.

Postingan Populer