The Power Of Kepepet

Venomena bergerak saat terdesak memang sering di alami oleh srseorang. Termasuk aku. Bergerak saat semuanya hampir telambat. Power untuk segara menyelesaikan tugas selalunya muncul di akhir lebih besar dari pada yang di awal. Tak tau kenapa akupun juga bingung. Tak hanya sekali, akan tetapi sudah beberapa kali aku mengalaminya. Dan sering kali terulang.

Entah apa yang ada di benak kalian. Mungkin ada yang bilang "wah penyakit parah itu, harus segera di stop" atau malah ada yang bilang "wiih la koq sama kayak aku !! hhh ". Cocok berarti sama aku. Maksudnya kamu sama penyakitnya sama aku hhh.... Atau malah ada yang masih plongah plongoh ga tau apa itu kepepet. Karena memang aslinya kata itu bukan berasal dari bahasa indonesia, akan tetapi itu adalah bahasa jawa. Kalau dalam bahasa indonesia itu berarti terdesak. Setauku begitu hhh....

Entah mulai kapan penyakit itu ada di aku. Intinya penyakit itu sekarang ada dan telah berperan aktif ( udah kayak apa aja hhh.. ) membuat segala aktivitasku semuanya serba terburu buru dan hasilnya ya... seprerti yang kalian prediksi. Selalunya ga terlalu sempurna, Gagal juga engga tapi kalau di bilang sempurna kayaknya ga cocok juga. Serasa baru kemaren hari senin tau tau udh hari kamis padahal belum nulis satu artikelpun untuk blog aku. (Masih utang 4 tulisan, maaf ya bang syaiha hhh ... ) Tapi entah dari mana, hari ini ( hari kamis )muncul kembali greget ku untuk nulis menyicil utangku dari hari senin. Satu demi satu ide muncul ke permukaan memompa semangatku untuk kembali menilis, padahal dari kemaren aku nyari ide tapi hasilnya nihil ga dapat. Ya inilah hasilnya ga terlalu bagus dan ga terlalu buruk. Semoga kalian menikmati dan ga bosan mampir ke blog aku hhh...... So jangan pernah kamu terjangkiti ya. Dan bagi kamu yang punya resep untuk penyakitku ini, boleh di bagi. Siapa tau bisa menyembuhkan. Amiin....

#ODOP
#keep_spirit

Komentar

Unknown mengatakan…
Ahahhaha aku yakin ini nulisnya juga kepepet iya kan bang??
Unknown mengatakan…
Ahahhaha aku yakin ini nulisnya juga kepepet iya kan bang??
Mas Hengky mengatakan…
Kepepet ma utang !!
Malu dr kemaren hutang melulu :D
Wiwid Nurwidayati mengatakan…
Saya juga sering mepet mepet nulisnya. BTW ada loh Buku motivasi the power of kepepet

Postingan Populer