Tentang Perasaanku

Bingung ya itulah yang aku rasakan hari ini. Entah mau nulis apa, karena memang tak ada satupun ide di fikiran. Setiap ku mulai pasti ga selesai. Ga tau kenapa ide itu selalunya berhenti di tengah jalan. Tapi karena tugas ODOP apa boleh buat aku harus tetap menulis. Namun ku teringat ada yang bilang "menulislah seena'e udelmu" ( kalau ga salah kayak gitu hhh.... ) telah membuatku tetap menulis apapun itu bentuknya, apapun itu krisannya terhadap tulisanku, aku ga peduli. 

Terkadang aku iri kepada temen temen ODOP yang selalunya bisa menulis di tengah sekripsi belum selesai atau ngurusi anak yang rewel atau kesibukan mereka yang lain. Ada aja ide untuk menulis. Atau mereka mungkin punya rahasinya kali ya agar tetep bisa menulis hhh... ga tau lah.  

Ya inilah tuliskanku kalau lagi ga' mood (eh bener ga' sih tulisannya hhh.. semoga benar ). Tapi kalau aku lagi mood insyaallah bagus koq  (menurutku, ga tau kalau menurut kalian hhh....) semoga dimaafin ya... 
#ODOP
#YangPentingNulis

Komentar

Postingan Populer