Dear Allah I'm So Galau

Rintihan hati ini kian mengusik diri. Menuntut diri untuk segara bangit, bangkit, dan bangkit dari lubang kegelapan. Gelapnya hati telah banyak memakan korban. Selalunya ibadahku berlalu tanpa menyadari akan kehadiranMu. Kenapa hati ini selalunya rapuh di hadapanMu. Menjawab panggilanMu saja aku tak mampu segara. Untuk mesekian kalinya tikus itu selalunya mengalahkanku untuk bersegera menjawab panggilanmu. Selalunya Engkau ku akhirkan. Tak ada wajah ini tertunduk tuk berkeluh kesah di sepertiga malam. Padahal jiwa ini selalunya ingin mengeluh, sudah terlalu berat beban hidup ini ia panggul. Seluruhnya telah aku usahakan untuk selalunya bisa dekat denganMu, namun selalunya juga aku terjatuh di tengah perjalan menuju ridhoMu.

Dear Allah I'm so galau....
Aku ingin aku yang dulu, aku kangen aku yang selalunya dekat denganMu. Tentram, damai, Selalunya Engkau cukupkan dalam diri ini. Tak jarang kedekatan itu mencukupkanku menyelasaikan masalah yang menimpaku. Berkilo kilo beban hidup tak pernah mengusik diri ini. Seolah dunia ini luas membentang sejauh mata memandang. Tak sedikitpun masalah yang mengusik yang ada hanya ketentraman jiwa bertaqorrub kepada-Nya. Ya Allah anugrahkanlah aku istiqomah amiin.

#OneDayOnePost
#MuhasabahDirie

Komentar

da mengatakan…
Aminn mas hengky.....semoga sllu istiqomah dalam kebaikan...
Wiwid Nurwidayati mengatakan…
Dear Allah saya juga galau..
Unknown mengatakan…
Semoga segera di angkat kegalauannya mas Hengky...
Unknown mengatakan…
Jangan lama-lama galaunya Mas...
Unknown mengatakan…
mas el jangan galau,, jadi tulisannya typo "segara bangit", hehe

cumungut buat mas el ^_^

Postingan Populer