Bersama ODOP

Setelah aku bersama teman teman ODOP mulai ada perbedan di dalam diriku yang aku rasakan. Dari pola kesibukan, setiap hari aku mulai sibuk ( ga taulah apa ini namanya sibuk atau sok sibuk hhh .. ) karena memang aku harus menulis setiap hari setelah aku resmi menjadi salah satu member ODOP. Walaupun ga tau apa yang akan aku tulis setiap hari, yang penting aku nulis. Memang dari dulu hal yang paling aku anggap ga gampang adalah soal tulis menulis. Menuangkan apa yang kita rasakan dalam bentuk tulisan. Mungkin bagi temen temen ODOP yang lain soal tulis menulis adalah hal yang biasa dan gampang ( mungkin hhh ....) ga bagiku, aku harus berpikir berjam jam bahkan seharian hanya untuk menghasilkan satu tilisan saja yang pastinya bagus ( menurut aku hhh ... ). Namun itu semua harus tetap aku paksakan karena aku yakin itu hanya perlu pembiasaan yang tak terlalu susah. Optimis !!! Demi mewujudkan keinginanku menjadi seorang penulis amiin...

Setelah beberapa minggu aku masih bersama teman teman ODOP, tepatnya 4 minggu, mulai ada perubahan lagi dalam diri aku. Aku mulai terbiasa nulis satu hari satu tulisan. Walaupun masih seperti dulu, tulisanku masih banyak yang harus dibenahi. Tapi ga papalah, sudah satu langkah lebih maju menurut aku. 

Benar adanya kalau seseorang itu tergantung temannya maka lihatlah siapa yg menjadi temannya. Kalau kamu ingin wangi ya bertemanlah dengan penjual minyak wangi, kalau ga dapet minyak wanginya paling gak kamu akan dapat baunya. Atau kamu pingin sholih ya bertemanlah dengan orang sholih. 

So aku pingin jadi penulis. Dengan bersama teman teman ODOP aku harap akan jadi penulis beneran. Ya paling ga aku bisa baca tulisan kalian, yang selalunya membuat aku iri dan membakar semangatku untuk segera menulis. Ya walaupun aku ga bisa setiap hari bisa mengikuti obrolan kalian di WA karena memang kalian brisik sekali hhh ... Baru di tinggal beberapa menit dah puluhan notifikasi yang masuk. Tapi ga papalah yang penting aku ingin tetap bersama kalian, tetap menulis setiap hari walau terkadang harus hutang berhari hari hhh .... Semangat !!!

#ODOP
#You can when you think can





Komentar

Sasmitha A. Lia mengatakan…
mas ryuzaky itu termasuk kutipan yang ku sukai..^^ semangatt yakk..

Kang Nurul Iman mengatakan…
Wah muantappp juragan artikelnya.
Mas Hengky mengatakan…
Makasih semua .... ^___^
&
Semangat terus ya .... !!
NIA mengatakan…
Nulis lagi yuuukkk...

Postingan Populer