Aneh

Semoga dari judulnya saja kamu bertanya kepada dirimu apa yang ingin aku bahas, kenapa dan untuk apa aku memilih judul itu, pokokya membuatmu penasaran. Iya ga ? tapi kalau engga juga ga papa sih dan boleh deh berhenti bacanya, sampai sini saja ( eh cuma becanda koq, terusin ya bacanya hhh... ). Memang hal yang paling susah dan paling ga bisa bagi aku adalah "introduction". Yups benar,  kali ini aku mau memperkenalkan diriku. Untuk menjawab salah satu tantangan ODOP minggu kedua. Oke lanjut ke berita utama ( bayangin aja aku lagi jadi presenter hhh... ). Aku bukanlah kamu dan kamu bukanlah aku apalagi dia, tak ada kesamaan diantara kita semua, karena setiap pribadi orang punya keistimewaan masing masing ( hhh...  malah ngelantur ). Seperti di awal tadi memang susah bagi aku untuk mendiskripsikan diri aku sendiri tak seperti orang lain yang pede membuat dirinya tenar. Tapi sekali lagi aku bukanlah kamu dia ataupun mereka. Terbukti dari seluruh akun yang aku punya, akun apapun tak ada satupun nama Hengky Felani terpampang. Ya itulah nama asliku. Mulai dari Fb, google, BBM kecuali WA itu aja karena peraturan ODOP. Dan tak satupun dari nama nama itu semuanya sama. Plus di tambah sering kali aku memasang di setiap akun akun tersebut dengan bukan foto asli aku. Kalau ga gambar motivasi pasti gambar kartun  karena memang aku suka anime. "Aneh" ya mungkin itu yang terlintas di benak kalian. Hhh ga papalah biarlah semua ini menjadi misteri buat kalian dan hanya mereka yang telah bersamaku, bertatap muka denganku dan ada di sekelilingku sajalah yang benar benar tau tentang aku. Tapi buat kamu yang tetap ingin kenal aku boleh koq kenalan, lewat Fb, BBM, WA  (kalau lagi ada kuota hhh... ) atau baca blog aku ini aja satu demi satu, pasti kamu kan tau sedikit karakter aku ( modus hhh..). Ya ini semua mungkin baik kali ya buat aku. Masih banyak kekurangan yang harus aku perbaiki. Dan Berharap semua kan indah pada waktunya. Eits tapi jangan kecewa ya dah baca tulisan ini hanya karena aku ga jadi introduction hhh...

Komentar

Postingan Populer