Abg Kemareen Sore

Apa yang terlintas di benakmu tentang Abg...?? Saya yakin pasti kalian sedang memikirkan kalau Abg itu singkatan dari Anak Baru Gede... !! Iya kan ? hhh....

Namun itu semua salah. Iya kamu salah besar. Karena menurut versiku Abg itu singkatan dari Anak BloGer hhh... (agak maksa sesikit).

Menjadi seorang bloger sungguh telah membuatku benar benar lupa akan waktu. Hampir semua waktuku habis di depan layar gerak tak bernyawa itu ( read: gatget ), hanya untuk membaca chat WA dr grup One Day One Post yang tak sedikit jumlahnya. Bahkan dalam durasie 2 menit ±10 chat telah menanti untuk aku baca. "Gilee ... ini grup pa pasar ..? Rame byuuutt ( LBY hhh..)". Satu demi satu runtut aku baca dari atas sampai bawah sambil mencoba memaktrekkannya. Emang sih setiap member pasti selalu menanyakan seluruh problem yg mereka alami ketika mengolah bloger mereka. Namun tak jarang pula canda tawa bahkan ejekan sesama member muncul di sela sela obrolan para member. Masak iya aku di panggil om hengky ( aku masih 18 tahun mbak tety.dkk hhh...).

Tak cuma itu. Pukul 0:52.am, Hp ini masih saja setia menemaniku dan menjadi saksi bisu tulisan ini aku buat hhh... "Mumpung da ide terlintas " gumamku.

Namun semua itu tak ku barengi dg ilmu bloger yang memadai. Bisa di bilang aku ini bener bener dari nol belajar bloger. Tapi tak apalah, aku yakin semua ini semua hanyalah potongan pazzel kesuksesan ku dalam hal menulis Aamiiin...

# one day one post
# semoga kedepannya lebih baik

Komentar

jejak pena mengatakan…
18 tahun toh. ^^
semangat menulis dik.
jejak pena mengatakan…
ternyata ya mbak :D
kejebak umur. hehe.
Unknown mengatakan…
Ciyeee... Ciyeee... ada namaku di tulisanmu.. hehe.. Maafin aku ya dek Hengky, maklumlah diriku kan belum tahu kalau sebenarnya dirimu baru 18 tahun.. ^___^ Sukses terus dan Semangat dek Hengky.. Kamu Bisa!!!
Mas Hengky mengatakan…
Makasih semua, dah mau mampir ke blog aku, moga ga kapok ya masih berantakan bahasanya hhh....

Postingan Populer