I'am back

Mengulang kembali hari itu 


Ku buka kmebali hari ini tumpukan narasi usam yang dulu pernah ku tulis, berkisahkan tentang episode kehidupan yang terkadang membuatku resah, ingin ku tumpahkan semua perasaanku tapi aku bingung kepada siapa, ku kira tak ada seorang pun yang pantas ku ajak diskusi membicarakan suatu hal yang tak penting tentang keresahanku, ah sudahlah biarkan berlalu, toh keesokan hari aku kan terlupa tentang semua hal itu. 

Tapi terkadang aku masih bingung untuk apa aku melakukan semua ini, hal sepele yang tak bermanfaat pikirku, tapi aku senang melakukannya, karena di sini aku bisa bercerita tentang apapun itu, tak ada yg membatasinya, menghilangkan beban hidup yang terasa semakin berat di pundak, mengingat aku tak lagi anak kecil yang di timang-timang, remaja yang mencoba mencari jalan kehidupan, yang semoga akan berakhir dengan bahagia Aamiin ... 


Kini ingin ku ulang kembali semuanya, bercerita tentang aku dan semua yang ada di hidupku di atas sebuah lembaran-lembaran yang semoga nggak akan pernah usang di telan zaman, menyimpan memori kehidupanku untuk ku buka kembali di hari tuaku, menceritakannya kepada anak cucuku, bahwa kakeknya dulu pernah sehebat superman hehehe ...

Komentar

Postingan Populer