Mimpi Indahku

Bayangan indah akan masa depan duduk di sebuah dipan bersama keluarga, ketentraman dan kebahagiaan selalunya hadir di setiap hari, seolah dunia ada dalam genggaman merehatkan diri dari kesibukan duniawi mengantarkan kepada rasa  syukur kepada sang kholiq yg telah menganugrahkannya kepada diri ini, dan berusaha terus mengabdikan diri hanya kepadaNya hingga kelak jiwa tak bernyawa kembali, demi memenuhi kebutuhan pribadi akan rahmat dan keridhoanNya wasilah diri untuk masuk ke jannahNya yang kekal tentunya bersama keluarga.

Namun diri ini tersadar semua itu masih menjadi mimpiku. Seorang remaja yang kini telah beranjak dewasa yang terus mencoba untuk merangkainya ditengah kesibukannya menuntut ilmu di tengah glamournya kehidupan ibu kota  memaksanya untuk tetap menjadi diri yang sezuhud mungkin walau terkadang mata tersilaukan akan hal di sekitar sifat manusiawi.

Satu langkah lebih maju saat diri tersadar mimpi tak kan pernah menghampiri saat jiwa tetap berada di titik kenyamanan yang sama saat dia SD. Do'apun tak cukup berarti tanpa ada sebuah perjuangan dan pengorbanan bahkan  tangisan darah perlu untuk terus menempa diri hingga di nilai pantas olehNya menerima apa yang terimpikan.

Oke semangat....  semua yang perlu di perjuangkan kini telah jelas di pelupuk mata. Cinta dan ke gigihan kan jadi bekal utama serta keberanian untuk terjatuh harus terus tertancap kokoh di dalam jiwa yang merdeka agar tak terlalu bersedih dan terus terpuruk saat tersungkur dalam lubang ke gagalan. Dan selalu yakin Allah tak kan membiarkanku terus terjatuh dan menganugrahkan mimpi itu di kemudian hari. Amiin ....

#yakin_dan_cinta
#please_help_me_ya_Allah

Komentar

NIA mengatakan…
Semangaattt!
Raih Cinta dan mimpimu dengan ikhtiar yang manis..
NIA mengatakan…
Semangaattt!
Raih Cinta dan mimpimu dengan ikhtiar yang manis..
Mas Hengky mengatakan…
Semoga kan terus terasa manis hhh..

Postingan Populer